Senin, 28 November 2011

Blog Kejutan ^_^

*a secret project*
gambar dari sini
Bismillaahirrahmaanirrahiim.......
Assalamu'alaikum.......
Hmm blog baru niihh... alhamdulillah akhirnya jadi juga......

Blog ini sengaja kubuat untuk menyimpan & sharing-sharing cerita seputar pernikahan khususnya pernikahanku ^_^

Pernikahanku sangat berharga temans, makanya aku ga mau cerita-cerita manisnya tercecer begitu saja...

Yang namanya pernikahan pasti ada suka duka tentunya, tapiii.... aku udah komitmen ke diriku sendiri bahwa blog ini isinya harus mencerminkan rasa syukur, harus positif, dan fun lah yaw.... Jadiiii ga akan ada tuh  tulisan yang isinya keluh-kesah, kesel-kesel, marah-marah. Gak penting banget buat diposting geto lho!
Kalaupun ada yang nyerempet-nyerempet ke semacam itu bakalan aku kemas secara positif! Jadi jangan harap bakal nemu kisah tragis di blogku ini ya, apalagi bahan gosip.... wkwkwkwkw....

Tarrraaaa.... ini dia asal muasal blognya.....
Begini, sebelumnya aku sudah punya blog tapi dari mulai bikin email sampai blognya jadi itu semua suami yang ngurus, aku mah tinggal maen posting-posting ajah, huehehehe.... enak bener ya jadi istri :D
Awal bikin blog ini diem-diem, ga bilang-bilang suami, jadilah aku searching-searching sendiri gimana caranya bikin blog *berasa kreatif :P*
Maksudnya aku ingin ngasih surprise sama suamiku tercinta....  hadiah kecil berupa blog khusus tentang aku dan dia..... ooohhhh so sweeeetttt, halah!
Aku orangnya emang seneng sama kejutan-kejutan yang menyenangkan.... semoga suamiku seneng juga yaaa atas kemajuan istrinya ini..... ;)
Naahh ntar klo udah ada beberapa postingan dan waktunya tepat baru aku kasih unjuk blog cinta ini.... cieee blog cinta nihhh, iyalaaaah  pernikahan kami kan penuh dengan cinta ^_^
jumput dari sini

Ok deh, moga-moga tulisan-tulisannya menyenangkan, bisa  menginspirasi, bisa ada hikmah yang diambil, pokoknya semoga blog ini bermanfaat yaa....
Klo buat aku sih pasti manfaat bangeeet :)

Semoga suamiku juga seneng ya dengan blog manis ini.... jiaaahhh.... *hai Ayah... ;)*




Ubr, 28112011
22.45
Waktu Ayah lagi shift malem ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar